KEKURANGAN MIO 115 CC
CAKRAM DEPAN KURANG BESAR.
Diameter cakram depan 200mm dengan singgle kaliper dan
master silinder cukup optimal menyetop laju mio yang hanya memiliki bobot 90kg.
tapi kenyataan nya berbeda saat mio dipakai berbocengan dengan berat total 150kg.
Titik pengereman jadi molor,artinya ciet depan belakang kurang pakem.
jadi lebih aman kalau cakram diganti lebih besar dengan diameter 30cm.
pemasangannya pun cukup dengan menambah adaptor kaliper untuk menggeser
posisi kaliper seiring makin besarnya diameter cakram.
-
SPEK KARBU SUZUKI SPIN 125 LEBIH MENUNJANG. Pemakaian KARBU dengan spesifikasi lebih besar,MIKUNI BS 26 mm. Disebabkan mesin SPIN mengan...
-
APRILIA PEGASO 650 FACTORY | APRILIA ADVENTURE MODEL As with all Aprilia sports bikes, the word ‘Factory’ has a precise meaning when used in...
-
OVERLAP NOKEN AS SUZUKI SPIN 125 MACAM HONDA KARISMA. Produk ini juga sebagai semacam pembuktian ,kalau kapasitas mesin besar tak selalu...
-
enthusiast racing fans even modifications, like changing the wheel circumference skubek aka duck scooter. Either use a larger or smaller. Th...
-
substitution skubek components there are also unique. This occurred between Honda Vario and Suzuki Skywave. Mechanical test results obtained...
-
KOMPAS.com - Modified by John Hanafie impressed on his Yamaha Nouvo mediocre. Understandable, because the concept leads to a drag. Thus, acc...