KEKURANGAN MIO 115 CC
CAKRAM DEPAN KURANG BESAR.
Diameter cakram depan 200mm dengan singgle kaliper dan
master silinder cukup optimal menyetop laju mio yang hanya memiliki bobot 90kg.
tapi kenyataan nya berbeda saat mio dipakai berbocengan dengan berat total 150kg.
Titik pengereman jadi molor,artinya ciet depan belakang kurang pakem.
jadi lebih aman kalau cakram diganti lebih besar dengan diameter 30cm.
pemasangannya pun cukup dengan menambah adaptor kaliper untuk menggeser
posisi kaliper seiring makin besarnya diameter cakram.
-
SPEK KARBU SUZUKI SPIN 125 LEBIH MENUNJANG. Pemakaian KARBU dengan spesifikasi lebih besar,MIKUNI BS 26 mm. Disebabkan mesin SPIN mengan...
-
MOTORCYCLE PARTS AND ACCESSORIES cost REFERENCE cost reference MOTORCYCLE HANDLE REM: H&C HANDLE REM RH YAMAHA F1Z-R : Rp.4000,- H&C...
-
The car of modification Bajaj on September 9 (as announced) launched its new 125 DC, engine-actuated parSI Xceed, have the price indicated a...
-
New HONDA MEGA PRO performing for spesification. Now appearing more and more fierce! Dent body of more character, a reflection of the man wh...
-
every mio tight secret, surely the pendulum is attached as Mio Drag crutches with a stroke more than the standard length. So if you feel st...
-
OVERLAP NOKEN AS SUZUKI SPIN 125 MACAM HONDA KARISMA. Produk ini juga sebagai semacam pembuktian ,kalau kapasitas mesin besar tak selalu...