KEKURANGAN MIO 115 CC
CAKRAM DEPAN KURANG BESAR.
Diameter cakram depan 200mm dengan singgle kaliper dan
master silinder cukup optimal menyetop laju mio yang hanya memiliki bobot 90kg.
tapi kenyataan nya berbeda saat mio dipakai berbocengan dengan berat total 150kg.
Titik pengereman jadi molor,artinya ciet depan belakang kurang pakem.
jadi lebih aman kalau cakram diganti lebih besar dengan diameter 30cm.
pemasangannya pun cukup dengan menambah adaptor kaliper untuk menggeser
posisi kaliper seiring makin besarnya diameter cakram.
-
SPEK KARBU SUZUKI SPIN 125 LEBIH MENUNJANG. Pemakaian KARBU dengan spesifikasi lebih besar,MIKUNI BS 26 mm. Disebabkan mesin SPIN mengan...
-
YAMAHA TIARA S 120 CUSTOM MODIFICATION in Here it is the younger brother Yamaha 125z gw nyang post kemarin.tiara 120, familiar in Thailand a...
-
With 16-inch alloy wheels ukura front and 110/80 tires, HANDLING Scarabeo feels solid. But with dimensions large enough, make biker beginner...
-
SUZUKI SATRIA TRIBALL CEPERIST SPEK MODIF: ban depan : YOKO 200 ring 17 ban belakang : YOKO 215 ring 17 stabiliser : POSH lampu sein : ...
-
PIAGGIO VESPA LX 125 KARBURATOR CUSTOM MODIFICATIONS After officially became the sole agent in the country Piaggio, Piaggio Indonesia PT ...
-
PIAGGIO LX 150 INJECTION CUSTOM MODIFICATIONS Manufacturers Italian two-wheeled vehicles, Piaggio, moving aggressively to develop its busi...