DRAGSTER PEMULA.
karakteristik:
-melepas cover body nyaris tinggal batok dan potongan cover bodi belakang.
-batok tanpa lampu depan,stang ditekuk,kesan makin merunduk.
-dada depan dilepas,tanpa lampu sein atau malah dipotong kiri-kanan fairing.
-lepas cover bawah,tinggal cover body belakang tanpa stop lamp.
-ban ceking,pelek RIDE-IT,kadang tanpa separtbor depan dan jeruji balok.
DRAGSTER EXPERT
karakteristik:
-body makin minim.
-stang ditekuk,dan ambles sampai pangkal komstir.
-sok depan RIGID.
-cover depan tinggal tebeng depan.
-tanpa cover pijakan.
-mesin makin kelihatan.
-cover belakang dipenggal tipis.
-jok ceper.
-ban ceking,pelek ALMU,dengan lubang-lubang yang tidak tembus langsung ke dalam.
-
SPEK KARBU SUZUKI SPIN 125 LEBIH MENUNJANG. Pemakaian KARBU dengan spesifikasi lebih besar,MIKUNI BS 26 mm. Disebabkan mesin SPIN mengan...
-
APRILIA PEGASO 650 FACTORY | APRILIA ADVENTURE MODEL As with all Aprilia sports bikes, the word ‘Factory’ has a precise meaning when used in...
-
OVERLAP NOKEN AS SUZUKI SPIN 125 MACAM HONDA KARISMA. Produk ini juga sebagai semacam pembuktian ,kalau kapasitas mesin besar tak selalu...
-
enthusiast racing fans even modifications, like changing the wheel circumference skubek aka duck scooter. Either use a larger or smaller. Th...
-
substitution skubek components there are also unique. This occurred between Honda Vario and Suzuki Skywave. Mechanical test results obtained...
-
KOMPAS.com - Modified by John Hanafie impressed on his Yamaha Nouvo mediocre. Understandable, because the concept leads to a drag. Thus, acc...