KEKURANGAN MIO 115 CC
CAKRAM DEPAN KURANG BESAR.
Diameter cakram depan 200mm dengan singgle kaliper dan
master silinder cukup optimal menyetop laju mio yang hanya memiliki bobot 90kg.
tapi kenyataan nya berbeda saat mio dipakai berbocengan dengan berat total 150kg.
Titik pengereman jadi molor,artinya ciet depan belakang kurang pakem.
jadi lebih aman kalau cakram diganti lebih besar dengan diameter 30cm.
pemasangannya pun cukup dengan menambah adaptor kaliper untuk menggeser
posisi kaliper seiring makin besarnya diameter cakram.
-
SPEK KARBU SUZUKI SPIN 125 LEBIH MENUNJANG. Pemakaian KARBU dengan spesifikasi lebih besar,MIKUNI BS 26 mm. Disebabkan mesin SPIN mengan...
-
MODIF POSSER,Sesuai namanya, aliran ini lebih mengedepankan "Bagaimana motor kita tampil gaya di jalanan" Ciri khas dari motor yan...
-
Dub City : Aliran ini mengikuti aliran modif mobil di Amerika. Aliran bisa terlihat jelas dari : - Digunakannya 2 warna berbeda antara bagia...
-
CARA PASANG KAKI CBR KE REVO AS KOMSTIR FIREBLADE disesuaikan dengan komstir TIGER REVO. jadi yang dikorbankan adalah AS-nya bukan rumah kom...
-
YAMAHA JUPITER Z DUB CITY STYLE MODIFICATION This is image photo of Yamaha Jupiter Z modified. Dub city is style of modification this mot...
-
The looks of the bike can be summed up in one word as ‘muscular’. While the YZF R15 poses a stylish and sporty outlook, FZ15 presents itself...