TIPS MEMBELI CAKRAM FLOATING
CAKRAM FLOATING pertama kali muncul hanya untuk kompetisi balap.
seiring perkembangan produksi motor,pabrikan pum memproduksinya secara masal.
KONSTRUKSI CAKRAM FLOATING
antara bagian A (LETAK BAUT CAKRAM) dan B (MEDAN KAMPAS REM),mampu menciptakan
speling yang berbeda,dari sisi simetris nya.Dengan begitu,
cakram bagian B jadi lebih fleksibel mengikuti sodokan kampas rem,yang masih cenderung satu sisi.
dan pengereman di hasilkan lebih optimal.selain itu,manfaat cakram floating juga apat mencegah
pemuaian permukaan cakram.
tapi makin banyak VARIAN CAKRAM yang berada di pasaran,membuat kita di tuntut lebih teliti
dalam memilih cakram floating.mengingat konsep cakram ini pada sebagian produk hanya sekedar dijadikan hiasan saja.
maka inilah TIPS MEMILIH CAKRAM FLOATING YANG ASLI:
1. permukaan cakram bagian A dan B terpisah dalam satu bagian.
2. cakram bagian A dan B memiliki bahan yang ber beda.
3. cakram bagian A dan B mempunyai selisih 2-3mm.
4. kelingan atau pen yang dipakai memiliki model KNOCK DOWN dan bukan hiasan.
5. kondisi barunya SPELING yang dihasilkan berkisar 1-2mm.
-
SPEK KARBU SUZUKI SPIN 125 LEBIH MENUNJANG. Pemakaian KARBU dengan spesifikasi lebih besar,MIKUNI BS 26 mm. Disebabkan mesin SPIN mengan...
-
New HONDA MEGA PRO performing for spesification. Now appearing more and more fierce! Dent body of more character, a reflection of the man wh...
-
YAMAHA TIARA S 120 CUSTOM MODIFICATION in Here it is the younger brother Yamaha 125z gw nyang post kemarin.tiara 120, familiar in Thailand a...
-
Modification of Buell 1125R-based Magpul Ronin extreme sport. Magpul Ronin, according to its creators, pays homage to classics like the Vinc...
-
YAMAHA F1ZR DUB CITY MODIFICATIONS combination of three streams of brush, modification, and IBE. is F1ZR DUB CITY MODIFICATION, DMC retai...