TIPS MEMBELI CAKRAM FLOATING
CAKRAM FLOATING pertama kali muncul hanya untuk kompetisi balap.
seiring perkembangan produksi motor,pabrikan pum memproduksinya secara masal.
KONSTRUKSI CAKRAM FLOATING
antara bagian A (LETAK BAUT CAKRAM) dan B (MEDAN KAMPAS REM),mampu menciptakan
speling yang berbeda,dari sisi simetris nya.Dengan begitu,
cakram bagian B jadi lebih fleksibel mengikuti sodokan kampas rem,yang masih cenderung satu sisi.
dan pengereman di hasilkan lebih optimal.selain itu,manfaat cakram floating juga apat mencegah
pemuaian permukaan cakram.
tapi makin banyak VARIAN CAKRAM yang berada di pasaran,membuat kita di tuntut lebih teliti
dalam memilih cakram floating.mengingat konsep cakram ini pada sebagian produk hanya sekedar dijadikan hiasan saja.
maka inilah TIPS MEMILIH CAKRAM FLOATING YANG ASLI:
1. permukaan cakram bagian A dan B terpisah dalam satu bagian.
2. cakram bagian A dan B memiliki bahan yang ber beda.
3. cakram bagian A dan B mempunyai selisih 2-3mm.
4. kelingan atau pen yang dipakai memiliki model KNOCK DOWN dan bukan hiasan.
5. kondisi barunya SPELING yang dihasilkan berkisar 1-2mm.
-
SPEK KARBU SUZUKI SPIN 125 LEBIH MENUNJANG. Pemakaian KARBU dengan spesifikasi lebih besar,MIKUNI BS 26 mm. Disebabkan mesin SPIN mengan...
-
OVERLAP NOKEN AS SUZUKI SPIN 125 MACAM HONDA KARISMA. Produk ini juga sebagai semacam pembuktian ,kalau kapasitas mesin besar tak selalu...
-
APRILIA PEGASO 650 FACTORY | APRILIA ADVENTURE MODEL As with all Aprilia sports bikes, the word ‘Factory’ has a precise meaning when used in...
-
substitution skubek components there are also unique. This occurred between Honda Vario and Suzuki Skywave. Mechanical test results obtained...
-
enthusiast racing fans even modifications, like changing the wheel circumference skubek aka duck scooter. Either use a larger or smaller. Th...
-
KOMPAS.com - Modified by John Hanafie impressed on his Yamaha Nouvo mediocre. Understandable, because the concept leads to a drag. Thus, acc...