TIPS MEMBELI CAKRAM FLOATING
CAKRAM FLOATING pertama kali muncul hanya untuk kompetisi balap.
seiring perkembangan produksi motor,pabrikan pum memproduksinya secara masal.
KONSTRUKSI CAKRAM FLOATING
antara bagian A (LETAK BAUT CAKRAM) dan B (MEDAN KAMPAS REM),mampu menciptakan
speling yang berbeda,dari sisi simetris nya.Dengan begitu,
cakram bagian B jadi lebih fleksibel mengikuti sodokan kampas rem,yang masih cenderung satu sisi.
dan pengereman di hasilkan lebih optimal.selain itu,manfaat cakram floating juga apat mencegah
pemuaian permukaan cakram.
tapi makin banyak VARIAN CAKRAM yang berada di pasaran,membuat kita di tuntut lebih teliti
dalam memilih cakram floating.mengingat konsep cakram ini pada sebagian produk hanya sekedar dijadikan hiasan saja.
maka inilah TIPS MEMILIH CAKRAM FLOATING YANG ASLI:
1. permukaan cakram bagian A dan B terpisah dalam satu bagian.
2. cakram bagian A dan B memiliki bahan yang ber beda.
3. cakram bagian A dan B mempunyai selisih 2-3mm.
4. kelingan atau pen yang dipakai memiliki model KNOCK DOWN dan bukan hiasan.
5. kondisi barunya SPELING yang dihasilkan berkisar 1-2mm.
-
SPEK KARBU SUZUKI SPIN 125 LEBIH MENUNJANG. Pemakaian KARBU dengan spesifikasi lebih besar,MIKUNI BS 26 mm. Disebabkan mesin SPIN mengan...
-
MODIF POSSER,Sesuai namanya, aliran ini lebih mengedepankan "Bagaimana motor kita tampil gaya di jalanan" Ciri khas dari motor yan...
-
YAMAHA JUPITER Z DUB CITY STYLE MODIFICATION This is image photo of Yamaha Jupiter Z modified. Dub city is style of modification this mot...
-
Dub City : Aliran ini mengikuti aliran modif mobil di Amerika. Aliran bisa terlihat jelas dari : - Digunakannya 2 warna berbeda antara bagia...
-
CARA PASANG KAKI CBR KE REVO AS KOMSTIR FIREBLADE disesuaikan dengan komstir TIGER REVO. jadi yang dikorbankan adalah AS-nya bukan rumah kom...
-
New HONDA MEGA PRO performing for spesification. Now appearing more and more fierce! Dent body of more character, a reflection of the man wh...