TIPS MEMBELI CAKRAM FLOATING
CAKRAM FLOATING pertama kali muncul hanya untuk kompetisi balap.
seiring perkembangan produksi motor,pabrikan pum memproduksinya secara masal.
KONSTRUKSI CAKRAM FLOATING
antara bagian A (LETAK BAUT CAKRAM) dan B (MEDAN KAMPAS REM),mampu menciptakan
speling yang berbeda,dari sisi simetris nya.Dengan begitu,
cakram bagian B jadi lebih fleksibel mengikuti sodokan kampas rem,yang masih cenderung satu sisi.
dan pengereman di hasilkan lebih optimal.selain itu,manfaat cakram floating juga apat mencegah
pemuaian permukaan cakram.
tapi makin banyak VARIAN CAKRAM yang berada di pasaran,membuat kita di tuntut lebih teliti
dalam memilih cakram floating.mengingat konsep cakram ini pada sebagian produk hanya sekedar dijadikan hiasan saja.
maka inilah TIPS MEMILIH CAKRAM FLOATING YANG ASLI:
1. permukaan cakram bagian A dan B terpisah dalam satu bagian.
2. cakram bagian A dan B memiliki bahan yang ber beda.
3. cakram bagian A dan B mempunyai selisih 2-3mm.
4. kelingan atau pen yang dipakai memiliki model KNOCK DOWN dan bukan hiasan.
5. kondisi barunya SPELING yang dihasilkan berkisar 1-2mm.
-
SPEK KARBU SUZUKI SPIN 125 LEBIH MENUNJANG. Pemakaian KARBU dengan spesifikasi lebih besar,MIKUNI BS 26 mm. Disebabkan mesin SPIN mengan...
-
The car of modification Bajaj on September 9 (as announced) launched its new 125 DC, engine-actuated parSI Xceed, have the price indicated a...
-
every mio tight secret, surely the pendulum is attached as Mio Drag crutches with a stroke more than the standard length. So if you feel st...
-
MOTORCYCLE PARTS AND ACCESSORIES cost REFERENCE cost reference MOTORCYCLE HANDLE REM: H&C HANDLE REM RH YAMAHA F1Z-R : Rp.4000,- H&C...
-
The looks of the bike can be summed up in one word as ‘muscular’. While the YZF R15 poses a stylish and sporty outlook, FZ15 presents itself...