CARA PASANG KAKI CBR KE REVO
AS KOMSTIR FIREBLADE disesuaikan dengan komstir TIGER REVO.
jadi yang dikorbankan adalah AS-nya bukan rumah komstir nya.
selanjutnya, batang as fireblade dipotong sedikit karena
lebih panjang dibanding milik Tiger Revo.
untuk pemasangannya, SWING ARM GAMBOT itu harus mundur 3cm,
caranya buat dudukan baru dari plat besi setebal 5mm yang di las langsung
ke CENTER BONE,jadi dudukan AS SWING ARM asli masih ada.
sedangkan gir depan dan sproket belakang dijamin senter,
karena gir depan digeser keluar disesuaikan dengan SPROKET belakang.
-
SPEK KARBU SUZUKI SPIN 125 LEBIH MENUNJANG. Pemakaian KARBU dengan spesifikasi lebih besar,MIKUNI BS 26 mm. Disebabkan mesin SPIN mengan...
-
APRILIA PEGASO 650 FACTORY | APRILIA ADVENTURE MODEL As with all Aprilia sports bikes, the word ‘Factory’ has a precise meaning when used in...
-
OVERLAP NOKEN AS SUZUKI SPIN 125 MACAM HONDA KARISMA. Produk ini juga sebagai semacam pembuktian ,kalau kapasitas mesin besar tak selalu...
-
substitution skubek components there are also unique. This occurred between Honda Vario and Suzuki Skywave. Mechanical test results obtained...
-
enthusiast racing fans even modifications, like changing the wheel circumference skubek aka duck scooter. Either use a larger or smaller. Th...
-
KOMPAS.com - Modified by John Hanafie impressed on his Yamaha Nouvo mediocre. Understandable, because the concept leads to a drag. Thus, acc...